Tuesday, December 30, 2008

everybody's changing

ketika semua berubah, dan aku masih tetap begini.
kayak lagunya siapa si tuu, ya itu lah pkokknya.
barusan abis ngeliat poto temen2 skolah ku,yang sangat aku cintai (baca: dra.dalkher n.g.)
mereka lagi di acara dalam-rangka-menyambut-tahun-baru-di-bontang,, dan u know what..??
mereka pada cantik cantik sekalii.......

okey,i know it's not a bad thing actually.
tapii,,ya intinya adalah mereka berubah.
jadi lebih cantik.
hehe ^_^

pertama aku pikir, mereka mungkin kena pengaruh lingkungan kampus nya,
tapii,,
my major is communication!! mustinya aku juga sama hedon nya ama mereka lahh, ya gk sii?
tapii yaa,,aku ya gini gini ajah.
dian ya tetep pake kaos kmana mana.

well,
apapun perubahan itu, mereka tetep orang yang paling aku sayang.

satu lagi perubahan,
disini ada aku nadia tata risma nessya.
ketika salah satu dari kita jatuh cinta, pasti perubahan nya keliatan banged dari yang lagi jatuh cinta ini.

pernah suatu waktu, tata baru jadian..
(sedikit deskripsi ttg TATA : cewe berambut sebahu, dengan peringai yang cuek, cukup cerewet, doyan nyanyi -walau gk diimbangin dengan kemantapan suaranya, hehe_ , suka sendawa sembarangan, rambut berantakan, dan kmana mana kaos+clana jins. )
suatu waktu bbrapa jam sesudah dya jadian, kita janjian mau makan bareng,
dannn malam itu,tata keliatan cantiiik bangedd..
pdahal dya gk brubah,tetep gk dandan,,tetep pecicilan..
tapi ya ituu..dya cantik banged malam ituu..
*Jangan GR lo,taa..!!

kedua cantik yang aku ungkapin di atas,,
sama sama bikin aku terkesima.

sama sama bikin aku pengen belajar.

1 comments:

Unknown said...

everybody's changing itu lagunya Keane, dii.
^^