Saturday, January 3, 2009

langit jogja sore tadi.

langit jogja sore ini indah sekali..
sayangnya aku gk sempat mengabadikan indah nya langit jogja sore tadi.
warna nya gradasi antara biru, ungu, oranye, dann... KESEMPURNAAN!

sumpaah. aku ajah ampe sempet bengong pas ngeliat nya.

bener kata nadia,, langit jogja emang indah banged ^^.

ngeliad langit sore tadi sama ajah kayak ngasi aku pencerahan pas lagi ngerjain tugas pengganti uas sama Tata Nadia Risma .
muka kita berempat dah gak ada yang bener.
muka stress smuaah.
hoho.

nadia sibuk nyari bahan
tata sibuk dengan pilek nya
risma sibuk,, yaa.. risma memang tidak pernah bisa ditebak *that's the reason why we love her. hehe*
nah aku,, mo ngerjain tugas ,, mampet
mo maen, smua lagi pada serius,
jadilah saya poto poto sajja, memanfaatkan siluet cahaya sore itu yang nongol dari jendela kamar risma.

dann,,
here i am..
berkutat lagi di depan layar toshiba putih ku tercintaaa, sambil merenung 'kapan bisa memulai nggarap tugas yoo..??'
hohoho.



regards,
ddiann

1 comments:

Unknown said...

nah ini dya nih...
realita anak kuliah...
ketemu langit bagus aja sampe terheran-heran...