Friday, December 12, 2008

N.G.A.N.T.U.K

NGANTUKK!!
iyaa,,ngantuukk,

semalem aku dah ketiduran dari jam 9 malem, dan bangun jam 8 pagi tadii.
skrang juga dah jam stgh 2..tapi aku masi ajaah NGANTUUK!!

bah! apa pula yang terjadi dengan kepalaku ini. ??

proposal kulia perkom juga masi blum aku garap..tapi ntar sore malah mau pergii,,
piyee ikii (gimana niih .red) ??!!

oiyya, aku pikiir kayaknya blog ku ini butuh nama kesayangan deh.
mmm..
enak nya aku panggil apa yaa?

*tuing!!* i GOT it!
kita panggil EPY ajahh. ni kan alamat blog nya Endut Pangkal Sexy dot Kom.
naah, hurup E ama P nya, diambil dari hurup pertama kata 'endut pangkal' , Y diambil dari hurup terakhirnya kata 'sexy'.

naah, lucuu kaan...???

Epy skrang dah punya namaa..selamett yaaah epy..

dah ah, pusing..aku gk bisa mikir lagi.

dari jam 10 kerjaan cuma melototin laptop, merenung untuk ngerjain tugas, tapi gk dapet ide apa apa.

udah ahh.
tidurr dulu yaa.
byebye


regards,
ddiann

0 comments: