Monday, December 8, 2008

kegagalan solat ied tahun ini.

yayaya, aku tau mungkin aku emang bukan penulis yang bagus.
tapi, kebutuhan untuk mencurahkan hati dan perasaan saat ini adalah menjadi kebutuhan yang sangat mendesak untuk aku.
well. lebay mungkin . tapi yaa, apa boleh buat?

kmren aku baru nyampe dari sby. yaa. pulang kampung lagi, setelah 2minggu sebelumnya aku pulang ke sby, kmren aku pulang untuk ber-idul adha bareng keluarga.
at least, itu niat awalnya..
karena kmren, jadinya kami sekeluarga gk ada yang pergi solat ied. hahaha.
ini adalah pengalaman pertama kami solat ied di sby *tetooooot!! boong, taun kemaren aku di sby pas idul adha juga, tapi aku gk solat ied, karena baru bangun jam setengah 10. hwehehe*
kita serumah, gk ada yang tau jadwal solat ied di sby tu jam brapa, jadi dengan seenaknya kami menyamakan dengan jadwal solat ied sama kayak di bontang, yaitu jam 7 pagi.
hari itu, Senin 8 desember 08, pagi pagi banged, sekitar jam setengah 6, kami semua udah banguun, masih ngobrol2 santaii sambil nunggu niat untuk mandi. aku sendiri jam 6 akhirnya baru berangkat untuk mandi, tepat sesudah bapak selese mandi.
tau tau..
"toktoktoktoktoktokk!! diaaaaann...solat ied nya udah seleeeeseeee...."
*GUBRAK!!!*
whatt??!! dah seleesee, tereakan ibu tadi bikin aku kaget, shock!!
bujeet, kita smua bela2in ke sby kan untuk solat ied bareng2..lah, knapa kita malah ketinggalan..
ckckckckckc.

yaah, tapi gkpapa deehh, solat ied atopun nggak, mpek mpek buatan ibuku,,tetep enak!!
nyahahaha.

0 comments: