Saturday, December 13, 2008

semalam di meltingpot

selamat hari minggu.

bangun pagi hari ini kocak sekali.
tadi pagi kebangun garagara ditelpon ibuku, jam setengah 7 pagi.
bah!! mata ku masi kembang kempis pas ngangkat telpon ituu.
tapii yaa karena takut kenapakenapa, ya aku angkat ajahh.
ngobrol.ngobrol.ngobrol.
trus dengan entengnya beliau bilang, "ya udah mbak, ibu capek, kamu tidur lagi sanahh!"
jaaaaaaaaaah!!
udah ilang ngantuk nyaa,maak!!

ckckckck.

tapi dengan iringan hujan yang cukup deras tadi pagi, akhirnya dengan sukses aku tidur lagi.

setelah sebelumnya aku-nadia-risma baru tidur pas adzan subuh pagi ini.
semalem aku-nadia-risma ke meltingpot, sebuah tempat nongkrong di jalan ringroad utara jogja, tempaat nya enak. dan ternyata banyak banged anak komunikasi '07 yang nongkrong disana.
anakanak dateng kesana dengan tujuannya yang berbedabeda. ada yang mo ngerjain tugas kelompok (kayak aku,desti,amel,fajar,dida,mas adit,kiki), ada yang cuma sekedar mencari kesenangan + menghabiskan malam minggunya *ni ngutip katakata nya mbak donad nii.
tapi garis besar dari itu smua adalah, tadi malam kami melewatkan cukup banyak waktu disana.

aku jadi sadar klo slama ini, aku (atau lebih tepatnya : KAMI) jarang banget ngumpul ama anakanak seangkatan yang sekedar hanya duduk bersama, nongkrong, dan ceritacerita ringan.
ada beberapa pendapat, mungkin dari aku yang secara pribadi jarang pergi ke kampus. tapi ketika sudah berada dikampus dan ingin sekedar duduk bersama dengan yang lain, adaaaa ajah yang menghalangi.
dominansi oleh salah satu dari KAMI, mungkin. dan heran nya, saat itu kami menurut saja. *SU!! (uups..keceplosan..)

sepulangnya dari meltingpot, aku-nadia-risma merenungi apa yang sebenarnya terjadi dengan kita. dan ada sebuah jawaban besar disana. kita bahas habis-habisan dari jam 12 malam, ampe adzan subuh.

dann harapan dari pembicaraan semalam tadi adalah, jangan sampai kesalahan itu terulang.


regards,
ddiann

1 comments:

ddiiannn said...

ehmmmmm..
menyesal tidak ikut nimbrung.,pasti seru...!!!!!

aQ juga semakin meyadari apa yg tentux kalian bahas mlm itu.,apa lg itu terasa bgt klompas kalian ga ada.. padahal ada bnyk tmn tp knp ga ada yg bisa aQ nagjak ngbrol...
(lbh tpatx enggan u/ memulai obrolan dg mereka)

kaya'x qta uda terlalu asik dg dunia yg uda kita ciptain slama ini.,uda terlalu nyaman sehingga tdk bs melihat dan marasaka pa yg ada diluar sana...!!!!!

padahal qta butuh org lain jugakan...???