Thursday, December 4, 2008

hari ini, 4 desember 2008.
abang ulang taun nii.

abang disini adalah abang kandung aku beneran. bener bener abang, anak yang lahir dari ibuku sebelum akhirnya aku lahir. namanya yogie arizal. anak pertama dari 3 bersaudara. punya dua adik yang bandel stadium 4 mungkin bikin dya agak stress dengan keberadaan adik-adik nya yang cerewet *apalagi klo kitakita udah minta dianter jemput. nyahahaha

hari ini abang ulang tauun yang kee..............berapa yaa?? hehhe. (demi kepentingan privasi yang bersangkutan, lebih baik umur saia rahasiakan.red)
yahh, berapapun umur mu, aku cuma bisa doain atas yang terbaik untuk kamu,bang..smoga momen ini menjadi proses pendewasaan yang lebih baik dari umur2 sblum nya,,
amiiiiiiiiiiiiiiiiin.

3 comments:

Unknown said...

nyahahaha, aq sependapat mengenai penilaianmu tentang adik2 yg udah stadium 4.
karena aku juga kakak pertama dari 3 bersodara. jadi aku bisa merasakan itu. nyahaha.
namun semua hal2 itu yg g bisa membuat kalian terlupakan dari pikiranku.
tak pernah terlupakan!!!
kenangan-kenangan yg luar biasa bersma kalian!!
huuuaaaaaaaaaaaaaaaa
aku kangennn!!

met ultah deh buat abangnya dian.

(hehe, haduh haduhh..wanita memang punya abang dimana2 yaa, aq bingung...untung aq pengen beda..)

ddiiannn said...

bwhahaha.
wew. pengen beda? beda gmana nii, pak kikii?? ^_^

Unknown said...

maksudnya ga nerima untuk nambah jumlah abang yg udah ada..
hehe..
n_n
piisss piiissss..