Wednesday, January 14, 2009

-14 Januari 2009-

is it a right decission..?

satu lagi sahabat ku mengingatkan kalau salah dan benarnya suatu keputusan yang kita buat akan menjadi relatif. tergantung atas dasar apa keputusan itu dibuat.

aku butuh satu tamparan nilai C, untuk mengingatkan kalo aku gk mampu belajar dengan sistem seperti ini.
dan kemudian aku akan mulai untuk mengatur strategi supaya tidak mengulang kesalahan yang sama.

tapi, gmana dengan love stories yang aku buat?
mungkin smua temen2 sekolah ku tau, kalo aku emang anak yang suka cari gara2 ttg masalah yang satu ini. selalu ada keputusan bodoh yang aku buat. selalu ada langkah 'berani' pada setiap cerita nya. dan aku selalu sadar dibelakangnya.

selintas aku mikir, mungkin aku belum dapat 'tamparan' dalam urusan yang satu ini. atau mungkin Allah 'menampar' aku dengan cara yang indah -membiarkan aku jomblo selama lebih dari satu tahun-, hingga aku akhirnya menjadi seorang yang dalam kondisi nyaman dengan situasi ku saat ini.

ketika sebuah cerita -yang mungkin atau seharusnya- indah itu datang, tapi tidak di saat yang tepat, maka semua bisa berubah dengan begitu cepatnya. disaat aku mangkir dari kewajiban aku kepada teman2 terbaikku, aku gk bisa ngasi solusi dan keputusan apa apa.
tapi smua itu aku lakuin semata mata karena aku benerbener gak tau harus berbuat apa.
dan ketika kekecewaan yang datang, penyesalan gk pernah jadi penyelesaian.
karena penyesalan memang bukan jalan keluar. ya aku tau itu.

tapi, aku gk cukup kuat untuk ditinggalkan teman2 terbaikku. gak lagi lagi aku kehilangan sosok teman terbaik.

apa aku punya cukup muka untuk menemui mereka?

*yaah, temanteman, aku tau aku salah, and this is one of my apologizing to all of u, guys.
u know that i dont want to loose u.


regards,,
ddiann

2 comments:

donad pinandita. said...

ga ada yang bakal ninggalin kamu, dii. kecuali si asu itu. kita ga ninggalin dan meninggalkan siapapun. okay? we love you, beb. ^^
congrats for your love story. hehe. doakan saya menyusul.

Unknown said...

waahh... donad ngblog jg yaaa...
hahaha...
ak jg kgk ninggalin km kok..