Sunday, January 11, 2009

mestinya ngerjain pers+filmologi..

well,,
skarang ak lagi dalam kondisi in the right mood to SHOPPING.
hahaha
tapii ,,karena keterbatasan tuang dan waktu,, niatan ini harus saya tunda
apalagi ni ujian masi ada
tugas masi numpuk
kepala masi mo pecah

nyahaha.

sedikit review tentang hari kmren ampe tadi pagi,
aku ngeliad di facebook ku,dan nemu banyak yang nge add aku tapi aku gk kenal.
mmmmmm,,
dan bukan cuma ampe itu ajah,
banyak banged yang gak pake nama aslinya.
duuh,aku tu sebel banged deh klo gk pake nama asli di facebuk.
jadi apa bedanya aama fs siih klo gitu.
kesannya jadi kayak gk ada bedanya gitu ama fs.
udah gituu,,knapa juga masi banyak yg nge add aku ,,walopun aku gk kenal.
aku bakal menerima mereka yg aku kenal,,temen2 kulia, sekolah, temen main, dll.
tapi yaa,,emang ituu..hanya mereka yang aku kenal.
yah,sebenernya gk ada maksud apa2 siih,cuma mau bikin fb tu jadi lebih privat ajah,
aku pikir smua orang maunya juga gitu.
klo mau banyak2an temen,,di FS aja nooh.
hehehe. senewen sendiri.

yaah,gitu deh
ini bukannya bentuk protes dari aku kok,
cuma mengungkapkan ganjalan di hati saja.
hehe

okee aku tau harusnya skarang aku ngerjain filmologi atau pers,,tapi sangat ngantuuuuuuuuuuk
aku mo tidur aja ahh,

bye all.

regards,,
ddiann

0 comments: