Friday, January 9, 2009

between me, paper, and 3am

iyeep. this is me again.
the same dian.
~sigh~

it's already 3 am and i still awake in my lovely room, doing some papers for my final exam, and i got very tired.
wow!
how can i be so weird like this.

oiyyah, sedikit info tentang les inggris ku, aku terancam gagal di term ini. soalnya,sebelum term ini habis, -bahkan sebelum separo dari term ini berjalan- aku udah menghabiskan (dan berencana menghabiskan) jatah bolos les ku.
haha
aku dah bener2 gk sabar untuk pulang ke bontang.
iyah,,pulang ke bontang.
bontang.
*sekali lagi ahh,*
b.o.n.t.a.n.g.
hoho.
kata anak2 kota itu dah banyak berubah.
mmm, sebenernya aku juga agak curiga ama mereka siih,, ni bontang berubah ke arah yang positip apa yg negatip nii? ;)
anyway, aku dah gk sabar buat pulang kebontang.
walopunn,sebenarnya aku juga gktau apa yang aku cari disana. temen2 pada gk pulang, disana kendaraan juga gk ada, abang gak ikutan pulang, pacar juga gk ada disana -ya iyalaah, secara aku jomblo.. -,
yayaya, mungkin aku yang salahh ambil jadwal untuk memulai les. tapi yaa mo gimana lagi.
hohoho
*maafkan aku bu',,pakk.. ^_^

baidewey,
akumasih harus berkutat dengan paper paper kuu,
yaa,apalagi paper pengganti ujian akhir emang super duper bikin mabok!
ni obat mujarab buat kalian yang punya tekanan darah rendah, soalnya,
pasca ngebaca soal2 ato tema2 paper yang ada, dijaminn bikin tensi tinggi.
emosi.
marmos.
acakaadut rasanya.

truuus, klo udah jam 3 ni gmana niih.
eh, ternyata skarang udah jam 03.28 pagii, kawankawan!

~~tiduuurr aaaahh.........~~


regards,,
ddiann

1 comments:

Unknown said...

hahaha..
aduh2.. jgn tdur dini hari..tdk bagus.ada baikny tdur pagi hari aja sekalian...
hahahaha..