Monday, January 2, 2012

sudah tahun baru 2012~

Selamat Tahun Baru 2012, People!
apa yang sudah berlalu sejak satu tahun lalu? target yang belum tercapai? ah tenang, jangan terlalu fokus dengan apa yang belum kamu punya, mari kita susun langkah baru untuk mencapai target-target baru :D

kalo disebutin satu-satu apa saja yang belum saya capai di 2011 kemarin, mungkin jari ini bisa lebih keriting dari bulu ketek Eva Arnaz. *uups! :))
tapi saya memilih untuk tidak terlalu fokus dengan itu, takutnya malah jadi gak mensyukuri dengan semua yang sudah saya miliki sekarang. hehe

jujur aja, 2011 kali ini seperti waktu yang sangat cepat buat saya. sepertinya itu juga yang akan terjadi pada 2012 ini. wah, jangan sampai kita menyia2kan waktu yang ada nih.
target taun ini gak muluk-muluk, saya kepingin LULUS, Kerja, dan bisa banyak nabung.
sebenernya masih agak males-malesan sih untuk nyelesein skripsi, tapi kalo ditunda lagi kayaknya cuma semakin menunda beban aja yah. hehehe. lagian saya juga iri ngeliat temen-temen yang udah pada mandiri kerja sana sini, gak ngebebanin orang tua lagi. rasanya pasti jauh lebih membanggakan daripada jadi anak baik-baik tapi masih menggantungkan biaya hidup dari orang tua. *no offense, saya juga masih dibiayain orang tua kok :p

detik-detik pergantian tahun kemarin agak "berwarna", *ah moment tahun baru gak pernah berlalu biasa saja dalam hidup saya.
saya, bersama 4 teman, 1 pacar, dan 1 adek merencanakan trip ke Malang, menghabiskan 2011 di sana. setelah berbekal ijin dari bapak dan ibu, kami mematangkan rencana perjalanan ini, mulai dari survey penginapan, hitung2 biaya uang masuk ke tempat hiburan, makan, dll. H-6 jam keberangkatan, ternyata saya ditelpon ibu, dan dilarang pergi! Jeggerr!
tapi yang namanya ibu, ya gak mungkin dilawan. langsung berkabar ke temen2 lain, dan akhirnya kami merumuskan untuk tidak jadi ke malang. *sigh~
selanjutnya adalah kami tidak merayakan malam pergantian tahun bersama. saya, adek, pacar, nadia dan kobir akhirnya memutuskan makan malem bareng, riris janjian dengan teman kampusnya, sama dengan mata yang juga merayakan dengan teman kampusnya.

yang unik dari malam tahun baru kemarin adalah, jalanan yang tidak terlalu ramai, kalo mengutip pendapat mas pacar, jalanan saat itu tidak serame jam-jam pulang kerja pada hari biasa. waw! padahal, taun-taun sebelumnya, melewati sekitar jalan kaliurang-ring road-gejayan pada malam taun baru adalah salah satu hal yang harus di hindari untuk mencegah tingkat stres di jalan :p

satu lagi yang istimewa, malam tahun baru kali ini saya lewatkan dengan orang-orang yang juga istimewa :)
pacar, adek, dan dua sahabat :)
kalo kata mas pacar sih, gak masalah mau ngerayainnya dimana atau bagaimana, yang penting sama siapa.
bener juga, percuma kayaknya punya momen bahagia tapi kalo gak ada orang lain yang bisa diajak berbagi kebahagiaan itu, ye gak? ;)

beberapa hari lalu saya pernah nge-post status "Time really flies" saat empat hari menuju 31 Desember 2011. dan sekarang SUDAH TANGGAL 3 JANUARI 2012!! woh! see?! waktu kayaknya beneran lari dari orbitnya, jadi kalo kita cuma bisa diem aja, ah ya bisa dipastikan kalo kita akan semakin tertinggal.
ayo sekripsi, mari berlarilah bersamaku :p

jadi, apa saja yang kamu kejar di 2012 ini? :)
anyway,
Selamat Tahun Baru, people! semoga awal tahun menjadi gerbang pembuka berkah dan rejeki baru untuk kita semua. god bless, Amiin :)

0 comments: