Saturday, May 23, 2009

biarkan aku menikmati kesakitan iini.

aku membutuhkan mereka sahabatsahabat ku untuk menjadi sumber inspirasi dan pagar pembatas yang selalu mengingatkan.
tetapi aku juga ingin memberi sedikit ruang dalam diri untuk bersenang-senang memainkan perasaanku sendiri.

memainkan perasaanku sendiri.
menyakiti, mengombang ambingkan, bersenang-senang, bersedih lagii, bersenang senang lagi..
dan seterus nya..
dan seterus nya..

sampai aku pada posisi puncak ,
mencapai titik stagnansi itu,
meledak,
memuntahkan semua nya,

dan kembali mengakui kelemahanku.

setelah dua tahun menguji kekuatanku,
sekarang yang aku inginkan hanya menangis.

menikmati kelemahanku.

tenang, sahabatku..ini bukan untuk waktu yang lama..
begitu air mata ini berderai,
lelah..
dan aku akan tertidur dengan lelap nya..
bermimpi dengan indahnya..

dan ketika mata ini terbuka kembali, terbangun,
maka aku akan bisa melupakan masalah itu..
*dengan lebih ikhlas tentunya.

2 comments:

khrisna said...

haloo..kunjungan baliikk!!yang sabar yaa....just enjoy the bitter of your life

ddiiannn said...

hoho.
tengkyu tengkyu.
yeah, i know.
proses pendawasaan.
tengkyu for visiting,mas ^_^