Tuesday, May 26, 2009

another family matters

kadang rasanya tidak nyaman. tadinya aku pikir, tinggal jauh dari orang tua pasti akan selalu menjadi hal yang menarik. tapi ternyata tidak sepenuhnya benar.
ketika segala sesuatunya bisa kita putuskan sendiri, maka kita akan berfikir dua kali lebih besar, karena tentu kita juga harus memikirkan konsekuensi atas keputusan kita tersebut.
dan saat segala urusan harus ditangani sendiri, makna kesendirian ini semakin dalam.

malam ini yang aku inginkan adalah bisa menemani ibuku. tepat ada disampingnya. sekedar memastikan ia baik-baik saja. walau sebenarnya aku tau, ibu sedang tidak baik baik saja.
ibu selalu begitu. memendam apa yang ia rasakan. diam. persis sepertiku. hingga akhirnya sampai pada kondisi puncak. baru akan mencari pertolongan. selalu begitu.

seandainya aku bisa berangkat kesana malam ini. tentu aku tidak perlu cemas seperti ini.
semoga ibu baik-baik saja .

Love u, mom

0 comments: