Wednesday, June 2, 2010

hey, you!

tentang kamu.
terlalu banyak kebodohan yang kamu buat untuk bikin aku senyum senyum sendiri.
jangan tanya kenapa aku jadi sering mesam-mesem sendiri setiap ngebaca chat box ini.
karena yang aku tau, jawaban nya ya karena itu kamu.

mungkin bisa berbeda kalau itu bukan kamu.
tapi itu kamu.
aku jadi begini ya karena kamu.

ketik-hapus-ketik-hapus
semua salah tingkah.
aku salah tingkah.
kamu?

dan sekarang aku kembali kehilangan kata-kata.
semoga senyum dan pipi yang memerah karena malu cukup menunjukkan perasaan ini ya :)

*please cheer up, you. hope my pray will help u shine your day :) :)

2 comments:

ratih r. surachman said...

hahah kocak2 mengglitikku, karena ak merasakan apa yang kau rasakan.. hahaha :D bibi kikuk si bibi kikuk eh karena ada paman kikuk :D hahah

ddiiannn said...

huhuhuhohoho..
iyaa, mbaa..
btw, nama nya lucuu dah, paman kikukk..

hehehe